31 Desember 2009

resolusi tahun baru

dah mau tahun baru.
ingat tahun baru, ingat resolusi taun kemarin yang belum tercapai.
dulu sok-sok banyak resolusi,kayak lulus sma n lulus snmptn,dapat jurusan bagus,ngelukis minimal 5 lukisan cat minyak, lebih bisa ngebahagiain orang-orang yang aku sayang, bikin cerpen/novel/ puisi yang keren banget n diterbitin, belajar bahasa korea,ngerti fotografi, banyak banget ya?
waktu itu sebenarnya aku asal aja bilang gitu, soalnya ada orang reseh yang nanya-nanya, hehehe.

tapi kalo dipikir-pikir banyak yang gak tercapai kali yah?
oke lah, aku emang lulus sma n snmptn, dapat jurusan yang (katanya) bagus, lebih ngerti fotografi.

tapi aku gak ngelanjutin belajar bahasa korea, yang paling lancar itu cuma sarang heyo, hehehe, atau a few words kayak anio, annyeong kaseo, annyeong kasimika, dst hehehe.
gak guna banget kan?
aku juga lebih tertarik belajar bahasa spanyol, hehehe, gak tau deh untuk berapa lama.
n yeah, tulisan aku emang diterbitin, di blog aku sendiri, hehehe.
dan apakah aku sudah membahagiakan orang-orang yang aku sayang?
aku kurang tau juga.
belum pernah nanya soalnya.

by the way, apa yah resolusi tahun baru aku sekarang?
mungkin aku pikirin dulu yah, yang matang.
hehehe. kalo ingat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured