11 Desember 2009

hectic day

hari ne benar-benar chaotic. masa si mumut nyuruh aku datang ke kampus jam 7 buat bikin tugas? halah,sedang masuk kul setengah 8 aja aku sering telat apa lagi datang jam7. si mumut marah besar ding, pake acara bilang udahlah gak usah ja tugas kelompok kita dikumpul.
hapalan ayat aku gak da kemajuan. kacau banget deh.pas orang kul pengantar kesmas, aku ma ivan bikin tugas pancasila.( ini hasil kedodolan aku yang paling parah. bisa-bisnya aku minjemin bahan tugas yang baru aku fotokopi ke ayu, trus lupa jemputnya lagi. akhirnya tadi malem aku gak jadi bikin tugas)
bentar ne bikin file powerpoint tugas filsafat yang disuruh mumut. mau tahu satu hal? ternyata dosennya gak bakal masuk ntar. Mantab (pake b) kan?
that damn pancasila task tu belum selesai pula,ayat belum hapal yang satu lagi.
ada yang mau tukaran ma aku?

Featured