31 Desember 2009

perwujudan keinginan

pernahkah kamu membaca buku the secret?
tentang hukum tarik-menarik, ajaran tentang perwujudan keinginan,dst,dst?

aku sangat tertarik dan bisa dibilang percaya sama ajaran itu,lagian ajaran tentang perwujudaan keinginan itu, sesuai ma agama Islam kayak ada ayat Alquran yang bilang, "mintalah,niscaya akan Ku kabulkan" cuma yang versi the secretnya yah
" ketika kamu menginginkan sesuatu, say it loud n clearly.ada kekuatan di alam semesta yang akan membantu kamu mewujudkannya,selama kamu percaya"

aku percaya banget ma ini. jadi aku usaha untuk menjaga omongan dan keinginan sku. pernah dengar kan kata-kata "be carefull with what u wish"?
masalah omongan asal yang jadi kenyataan itu dah sering terjadi, kayak waktu kejadian aku jadi panitia osis cup yang pertandingannya di lapangan bola di batalyon tentara dekat sekulah. masuk kesana itu harus lewat pos jaga tentara gitu.
tempatnya indah dan private banget, lapangannya bagus dan dikelilingin ma pohon pinus,eh pinus atau cemara ya? lupa.
jadi sementara para pemain bols panas-panasan, penonton duduk nyantai dibawah pohon. hehehe.
aku ngebayangin bakal indah banget lihat bintang dari tempat ini.
tapi aku gak punya keluarga yang tinggal di batalyon, gak punya koneksi yang bisa masukin aku malem-malem kesana, dan kalopun bisa bujuk papa, pasti bakal aneh banget tuh kata-kata bujukannya.
masa aku bilang, "syolah pa, cari teman yang tinggal disana, trus kita pergi ke batalyon disuatu malem yang cerah"
bisa-bisa habis aku diketawain dan papa akan nanya-nanya sendiri dalam hati, dimana letak kesalahan pengajarannya sampe anaknya jadi aneh banget gini.

back then, waktu itu aku bilang ke sahabat aku, friska, someday aku bakal nginep disini, dan bakal ngeliat bintang.
dia cuma bilang teruslah bermimpi.

oh ya, semua kata-kata aku diatas tadi gak aku pikirin waktu aku lagi ngekhayal bakal ngeliat bintang disana, kalo iya, ngebosenin banget yak aku, belum apa-apa dah mikir kejauhan gitu.itu aku ceritain sebagai gambaran betapa sulitnya buat aku untuk bisa mewujudkan keinginan itu.

dan apakah akhirnya aku ngelihat bintang disana?
jawabnya, iya.
dengan cara yang gak pernah kebayang sama sekali.
beberapa bulan kemudian, aku diundang buat kemping disana!
aneh kan?
hehehe.


diajaran the secret ada yang perkataan, ketika kamu memikirkan sesuatu, sesungguhnya kamu sedang menarik sesuatu itu kedalam hidupmu.
percaya gak?
aku percaya banget.
dulu pernah aku pulang malem gara-gara ban motor bocor, tepat setelah aku mikir bakalan seru banget ne kalo sampai ban motor bocor sekarang,5 menit kemudian terjadilah.
hehehe. mungkin itu bisa dibilang kebetulan,tapi kalo apa yang ada dipikiran kita beneran terjadi, sering pula, masa kebetulan terus namanya?
atau kamu orang yang sangat rasional sampe gak bisa nerima hal yang sifatnya agak kurang masuk akal gini?

pernah juga, aku taruhan ma papa pas kelas 1 smp, kalo aku ranking 2, papa bakal beliin aku hp baru, kenapa ranking 2? karena aku yang mau.
papa seeh fine-fine aja.
toh selama ini aku gak pernah 3 besar.
aku bilang, aku akan juara 2.
dan tahukah kamu, aku emang beneran ranking 2. hal yang bikin semua orang heran dan takjub, bayangin, tau kan gimana tampang anak2 pinter yang rajin belajar, nah anak bengal kayak aku? satu sekolah beneran heran, jangan-jangan raysa yang dimaksud itu raysa yang lain lagi.
aku juga heran, hehehe.

coba deh ingat-ingat kenangan-kenangan kamu, kamu akan heran ternyata hal-hal tentang terpenuhinya keinginan yang bersal dari omongan asal itu beneran sering terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured