6 November 2010

melihat kebelakang

barusan aku baca-baca tulisan lama aku di blog.
huahahaha. ternyata aku dulu separah itu yak?
gak bisa berhenti ngakak aku pas bacanya.
lucuuuu.
oh ya, ternyata banyak yang lupa aku ceritain.
kayak gimana nasib ujian akhir bahasa jepang aku, kelanjutan resolusi tahun baru aku, tentang apa aku berhasil ngedapetin film elephant yang aku cari-cari itu.
hehehe. maklum. aku agak pelupa.

tentang ujian bahasa jepang, 
pas ujian akhir itu,sumpah nyante banget. 
aku, sempat-sempatnya fb an lewat hp,,ngapain aku, ngelaporin kerjaan anak-anak sekelas selama ujian berlangsung.
agik, bisa-bisanya dia baca novel sakit setengah jiwa punyaku DITENGAH ujian. padahal dia duduk di posisi yang bakal PW bgt buat maen catur sama pengawas ujian.tapi pengawas ujiannya cuek aja tuh, dan agiknya? lebih cuek lagi.
wanggi, si master bahasa jepang, malah jalan-jalan diluar. lewat-lewat pula didepan kelas tu.
yang lainnya aku udah lupa. soalnya, ternyata sodara-sodara, kejadian itu udah lebih dari dua tahun yang lalu.
wow, waktu emang cepat banget berlalu.

hehehe. aku udah lupa kejadian kami bolos kelas englishnya pak nasrun yang nongkrong di depan mushalla itu. kalo dipikir-pikir, sebenarnya d'ficos itu pada lugu ya? cabut malah nongkrong depan kantor guru. benar-benar cari mati. hehehe. bolos sekulah sore sama sukro juga pada langsung pulang kerumah, menemui emaknya masing2, padahal senior-senior kalo cerita tentang pengalaman bolos mereka pada seru, jalan2 ke harau, ke kapalo banda,dst. itu lugu atau dodol ya?
trus aku udah lupa juga kalo dulu aku suka nonton curious george. padahal seru banget ya? 
jadi kangen nonton itu lagi.
masih ada gak ya, di ANTEVE? 

oh ya, soal film elephant yang aku cari-cari itu. I FOUND IT!!!
gak sengaja gitu sodara-sodara.
suatu hari aku lagi jalan sendirian di GM, lagi ada bazar gitu, aku lihat-lihat cd, dan disanalah dia, satu-satunya,menunggu untuk ditemukan olehku. hehehe.
sekali lagi aku percaya pada hukum the secret itu.
aku benar-benar ngedapetin barang yang aku inginkan.
lagi-lagi terkesan kebetulan banget. gimana ceritanya coba, elephant yang film festival, yang nyarinya susah banget, yang aku udah nyari kemana-mana,nitip sana-sini,dan gak dapet,bisa tiba-tiba ada di bazaarnya GM. cuma ada satu pula.
kebetulankah?
tapi katanya gak ada yang namanya kebetulan didunia ini.
semua hal itu terjadi pada saat yang tepat, pada orang yang tepat.

soal resolusi tahun baru itu, aku benar-benar lupa! hehehe.
udah hampir desember pula ini.
aku emang parah. hehehe.

Featured