23 November 2010

eh eh, sebenarnya aku agak gak enak gitu buat entri baru, pas lihat di dasbor, jumlah posting aku semuanya 123, ih seru aja ngeliatnya. hehehe.
akhir2 ini, banyak kejadian nyebelin terjadi, salah satunya tragedi ujian OMPE aku.
ngebetein bgt deh.
here is the story.
dimulai dengan kejadian di hari jumat yg cerah, dimana aku biasanya libur dengan tenang, dosen mengajak kuliah OMPE buat mencukupkan absensi. datanglah aku kucluk2. disana, bapak itu ngebahas apa aja yang katanya bakal keluar di ujian, katanya yang keluar itu sesuai ma contoh soal yg kita buat, malah bapak itu sampe nyebutin, ini yg bakal keluar, ini gak.  trus jg dibilangin, bapak tu ngambil bahan ujian dari buku perilaku organisasi.
tenang kan gue? 
bahan ujian ada, kisi-kisinya ada. dan waktu pun berlalu.
dimalam sebelum ujian, aku udah bela2in baca tuh buku perilaku organisasi sampe tamat,baca soal2.
tenanglah pokoknya buat ujian besoknya.
tapi apalah daya, aku cuma bisa berencana, pak dosenlah yang nentuin soal yg keluar.
 and u know what? Soal yang keluar semua MANAJEMEN!!!!
yg bahkan belum dibahas, gak ada juga disilabus.
mata kuliah nya apa Organisasi, Perencanaan Manajemen Evaluasi.
nah, yg dibahas sebelum uts itu apa? organisasi. yang keluar di ujian apa? manajemen.
kesel? gak aku NGAMUK!!!!
masalahnya aku belajar sodara-sodara, dan orang yg kenal bgt sama aku pasti tau kenapa aku kesel banget.
aku yg jarang banget belajar, sekalinya belajar karena pengen dapat nilai A, eh malah kayak gitu yang terjadi.
seharian marah2 aja kerjaan aku.
malah sempat berkhayal kalo aja yg ditangan aku itu pisau, udah aku lempar tuh. hehehe.
keluar deh khayalan mantan pembunuhnya.
hehehe.

Featured