7 November 2010

kunang-kunang

dari jaman dahulu kala, aku pengen banget lihat kunang-kunang. langsung dengan mata kepala aku sendiri. bukan lewat gambar,film.tapiii gak pernah kesampean. dulu pas jaman mtsn waktu kemping di harau, ada teman aku yang lihat katanya,waktu dia kesungai malam2 buat pipis,tapi dia gak kasih tau aku. hiks tega.aku udah lumayan sering ikut kemping, dan rata-rata tempatnya itu dekat sungai-katanya kan kunang-kunang suka daerah sekitar sungai yang masih bersih- tetap aja aku gak ada nemuin kunang-kunang satupun...
waktu nonton film a princess and a frog  ( eh beneran itu kan judulnya?) ada scene tokoh utamanya lagi bareng kunang-kunang banyaaaak banget. sayang itu film kartun.
waktu itu aku jadi ngekhayal, andaaaaiii aja aku bakalan punya momen kayak gitu. ngelihat kunang-kunang banyak gitu sama seseorang yang spesial. halah mulai lagi deh khayalan tingkat tingginya.tapi kalo beneran kejadian juga aku gak nolak.hehehe.
ngomong-ngomong, ada suatu ketika aku lagi sarap dan meneror semua orang yang aku kenal lewat sms, nanyain apa mereka pernah lihat kunang-kunang dan dimana aku bisa nemuin kunang-kunang.heboh lah sms aku dibales.rata-rata bilang belum pernah lihat juga.yang bilang udah pernah lihat itu, satu partai semua, anak tanjung pati! halah, gimana caranya aku ketanjung pati malam2 buat liat kunang2?dan kayaknya, tanjung pati itu agak2 kurang romantis gitu. hehehe.( no offense ya buat anak tanjung pati) tapi aku gak tau juga ding. kan aku belum nyobain. hehehe.

Featured