18 November 2010

kenapaaa?

kenapa juga aku punya banyak sepupu?
padahal sehari-hari mereka juga gak bakal peduli sama aku, tapi kenapa pas mereka nikah harus aku yang menderita sih?
bayangin aja, lagi-lagi aku harus jadi pagar ayu ato penunggu tamu,whatever lah, which is mean, aku harus didandanin kayak ondel-ondel lagi.
bah. tak enak kali.
kalo gak ingat image aku-adalah-anak-baik-yang-patuh, pengen banget aku kabur dan gak ikutan acara itu.
padahal seperti yang udah diketahui semua orang,aku GAK suka banget sama yang namanya make up.
gak enak banget dipakenya,gak nyaman, dan kadang malah bikin mukaku bentol2,
dan yang lebih parah, entah kenapa para tukang make up yang buat kawinan itu selalu ngasih make up yang waterproof ?(apa mereka tahu ya, i will straigthly washed away that damn make up in first chance?).
karena waterproof itu, percuma aja aku cuci muka, gak bakal hilang tuh make up sialan.
DAN, aku gak punya make up remover, dan gak niat beli juga. sayang aja buang-buang duit buat beli yang begituan.
JADI, make up itu akan bertahan dimukaku minimal 2 hari.
beeteeee.

Featured