5 Mei 2010

make up


jujur aja, aku itu sama sekali gak ngerti tentang make up dan gak tertarik buat make. hehehe.
meski sering diceramahin masalah ini, dibilang, minimal pake bedak kek, atau apa gitu, tetap aja aku males.
akhir2 ne aku dah mulai tertarik buat belajar, meskipun tetap gak pake dikehidupan sehari-hari. hehehe.
soalnya mau gak mau, rela gak rela tetap aja hidup aku sebagai seorang cewek itu akan bersinggungan dengan make up.

tapi, aku jadi mikir gini:
" whats the points of using make up then? to look just perfect? or correcting the flaw in our beauty? so what the meaning of being fake?

lihat foto model yang aku masukin di postingan ini. she looks just perfect,rite?

apa seeh yang gak bisa dikoreksi sama make up, alis? bisa dibentuk, mata? juga bisa.
pucat? bisa diakalin. bibir? bisa juga, jadi bisa aja sebenarnya modelnya not that perfect. artis artis hollywood itu juga kalo plain tanpa make up,(mungkin) juga gak secantik itu.


but, on the contrary, sandra bullock in miss congeniality said
" peole care about people who cared about themself"

what about that?

can we say that, using the make up is part of being care about ourself?

Featured