3 Mei 2010

blood: the last vampire

udah lama banget aku nungguin film imi. dari jaman sma kelas 2 dulu. waktu lagi gila2nya download komik online. entah kenapa nge fans banget ma sosok Saya di manga itu.
pas tau mau dibuat sama hollywood, aku ma janet sempat excited banget, meski si lempeng farid bilang " alaaah ,palingan kerenan yang anime. kalo yang hollywood biasanya mengecewakan"

waktu itu aku gak dengerin banget pendapatnya si gendeng farid.
dan kemudian beredarlah filmnya. daaaaaaaaaaaan, im disappointed.
gak seru banget filmnya.gak sekeren perkiraan sebelumnya. malah efeknya jelek banget. mengecewakan pokoknya.
mana pertarungan terakhir Saya lawan onigen gak seru banget. emang ada efek kejutan ketika terbuka kenyataan kalo Saya itu anaknya onigen. tapi pertarungannya standar banget. mana jalan ceritanya standar. gak ada yang terlalu mengejutkan pokoknya.


yaaah, kecewa lah pokoknya.

Featured