25 Januari 2010

bete kuadrat

hari ini ngebetein.
setelah ujian biologi dimana aku nembak nyaris semua jawaban, mungkin saja banyak jawaban gak bersalah yang kena.
mana paginya aku dah dibikin bete ma cewek rese lagi.
n top of everything, aku harus nongkrong sendirian di kampus nungguin rapat yang akan dimulai oh saaaay 5 jam lagi.
mungkin yang akan ditanyain orang adalah kenapa gak pulang aja dulu, jawabannya adalah karena rumahku itu in the middle of nowhere, dan butuh perjuangan besar buat kesana (halah, lebay), aku mutusin mendingan menghemat energi dengan gak pulang.
besok mungkin akan lebih ngebetein karena aku gak da teman buat daftar ulang karena anak-anak pada ngedaftar ulang hari ne, sementara aku gak bisa karena mama belum transfer uang kuliah.
beteeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured