24 Desember 2010

tepar

akhirnya, setelah sekian lama jarang sakit, daya tahan tubuh yang unbeliavably kuat bgt, dari hari kamis kemaren aku tepar.banget,
udah lamaaaa banget gak kayak gitu.
emang sebelumnya udah ngerasa bakal sakit juga, setelah on previous day gak tidur lebih dari 24 jam, tambah lagi kerja gila-gilaan, kurang makan pula. tapi aku gak mikir bakalan sakit soalnya seperti yang udah aku bilang, entah kenapa aku kuat banget beberapa bulan terakhir ini. dan kejadian kayak yang terjadi diatas udah sering terjadi, dan aku gak kenapa-kenapa tuh. sehat segar cerah ceria aja kayak biasa. hehehe. yang ada malah berat aku nambah sodara-sodara. tambah tinggi pula, emang badan aku itu aneh ya?
jadi yaah hari rabunya aku nyante aja. palingan juga besok sembuh, pikirku.
dan apa yang terjadi? hari kamisnya aku gak bisaaaa bangun dari tempat tidur!
pusing banget. tambahan lagi badan panas, batuk-batuk parah, ingusan pula! lengkaplah penderitaanku.huhuhu
gak enak banget ni rasanya.
sekarang, walaupun udah mendingan tetap aja aku sebenarnya belum sembuh. ini mah karena aku udah hampuir mati bosan, makanya posting di blog gini.
doain cepat sembuh ya??

Featured