5 Desember 2010

hari yang menyebalkan

ya, hari ini sepupuku yang nyebelin itu resepsi nikahinnya itu. dan aku sama tata terpaksa jadi penanti tamu, while sepupu kita yang lain, si nenek sihir, gak kena wajib pake baju seragam penanti tamu yang jelek itu, padahal dia lebih muda dari tata.
lagian kayaknya emang dibedain banget kami itu ya dari 'mereka-mereka' itu. yang laen dapat seragam keluarga dan duduk didalam, foto-foto bareng, salaman ma para tamu undangan, bersosialisasi.
nah kita? undangannya aja gak ngelihat sama sekali ke kita.
kayak 'mereka-mereka' itulah yang ada dikelas keluarga, sementara kita, aku dan tata, berada di kelas pelayan, bete kan gueeeeeeeee????

tadi aku dengan suksesnya berhasil dandan sendiri loh.. setelah pagi-pagi bangun tidur aku googling dulu cara berdandan yang baik dan benar. hehehehe.
hehehe. daripada aku didandanin sama tukang dandan di tempat kawinan? ntar dia pake yang waterproof lagi.
tadi malam pas dikasih tau makdang kalo kami boleh dandan sendiri, aku ma tata senang banget.
tapi, aku lupa satu minor detail, aku sama sekali GAK BISA dandan, aku aja jaraaaaang banget pake bedak. kecuali kepaksa banget. dan terakhir kali aku kepaksa banget itu di resepsinya sepupu aku juga, 9 bulan yang lalu nah ini, gimana caranya aku pake make up lengkap coba?
.
hehehe. jadilah aku pagi2 buta nyari dulu di google, cara berdandan yang bener, hehehe.
n pas dicobain, cantik aja tuh. hehehe, mungkin karena emang dasar orangnya cantik kali ya?(narsis mode:on)

jadi sekarang aku udah bisa dandan sendiri.
mungkin itu satu-satu nya hal positif yang terjadi hari ini(kalaupun itu bisa dibilang positif)
hehehe

Featured