3 Juli 2010

little things

menurut aku, kita seringkali mengunderestimate sesuatu.
bahasa gampangnya, semua hal itu punya kesulitannya tersendiri. bahkan untuk hal yang paling sederhana sekalipun.
contohnya, aku pernah dimintai tolong sama senior buat misahin kalung-kalung yang mau dijual pas bazar. sounds easy? belum tentu. waktu aku lihat, kalung itu udah benar-benar kusut, ruwet dan gak tahu mau mulai dari mana buat misahinnya. setelah beberapa waktu aku baru bisa memahami gimana caranya misahin para kalung itu. ngerjainnya itu benar-benar butuh kesabaran dan SULIT.
im not whining or something. pointnya itu,yaah. pekerjaan yang kayaknya mudah ternyata punya kesulitannya sendiri. kayak yang aku bilang tadi.
orang yang ngeliat mungkin cuma bilang," alah, baru ngerjain itu"
yaaah, coba aja sampe dia ngerjain sendiri.

Featured