3 Maret 2009

My curiosity to curious george

Tiap pagi aku suka nonton curious george di anteve.
Ngeliat tingkah si monyet lucu george yang suka nyeleneh,punya ide2 orisinil n pintar memberi kesenangan tersendiri buat aku.
Kalo gak nonton george,aku sering kehilangan orientasi waktu dan akhirnya telat ke sekulah.
Kalo itu terjadi antara hari senin sampe kamis,bisa-bisa aku dihukum gak boleh masuk kelas sama pak arif,guru fisika aku yg benar-benar disiplin waktu.

Tapi george tu emang benar-benar lucu,pinter lagi.
Kayak waktu dia bikin rumah pohon n minta si pria bertopi kuning (pemilik george) nyariin bahan
Kata para tetangga,kau boleh mengambil semua papan dan paku yg kau butuhkan george.
Jadi waktu bahannya kurang,george ngambil papan di kandang ayam nyonya sebelah rumah dan paku dari dermaga dekat sungai.
Tentu saja itu menimbulkan masalah besar dan ketika para tetangga komplen, mereka nemuin rumah pohon george yg hampir selesai dan gambar desainnya.
Akhirnya para tetangga gak jadi komplen dan memaafkan george.

Atau ketika george bikin seisi rumah kebanjiran karena dia menumpahkan jus di karpet baru si pria bertopi kuning.

Gara-gara ngeliatin ulahnya george,aku jadi pengen punya peliharaan monyet.
Waktu aku bilang ke papa eh malah diketawain katanya aku kebanyakan nonton george.

Tapi kemudian aku teringat aku punya semacam trauma ama monyet.
Karena waktu kecil dulu aku pernah diserang monyet pas lagi jalan-jalan sama keluarga di salah satu objek wisata.
Cuma luka-luka ringan seeh.
Tapi waktu itu benar-benar kaget.
Sejak itu aku rada2 takut sama monyet.

Akhirnya,karena teringat kenangan masa kecil itu aku batal melihara monyet.
Tapi aku tetap setia nonton curious george kok.

Featured