20 Desember 2008

tragedi bahasa jepang (part two)

hari rabu kemarin kita pada ujian bahasa jepang.
Dan seperti yang dah bisa di duga,aku gak bisa ngejawabnya.

kali ini kayaknya bintang keberuntungan aku lagi gak bersinar.
started with kami ngeliat calon pengawas ujian di ruang ujian ku.
pas ngeliat kalo yang akan ngawas ternyata bapak dan ibu guru yang dah terkenal ke killeran dalam mengawas ujian, sontak seluruh anak yang sama-sama satu ruang ujian ma aku teriak histeris
"Tuhan, tega nian memberikan guru pengawas yang ganas. pas jepang lagi. huhuhu"

aku langsung ja pasrah dan berdoa dalam hati
Ya Allah,semoga sensei lagi baik,dan ngelulusin aja aku bahasa jepang,karena aku gak tau mau nulis apa ntar pas ujian.

ternyata emang bener dah pengawasnya pada ganas. satu orang ibu atau bapak itu aja yang ngawas, aku jamin gak akan ada yang berani cheating.nah ne sekarang mereka malah duet, jangankan nanya,bernapas aja kayaknya diawasin.
sumpah. aku beneran gak tau mau gimana.
mau nangis kok ya kesannya cengeng banget.tapi aku emang beneran udah hilang akal.
mana soalnya esai lagi.

hudri juga gak bisa ngebantuin aku sama sekali.

oh Lord, forgive me for all of i sinned!

AKhirnya aku putus asa,asal ngisi aja n cabut dari tuh ruang ujian.

di luar ruang ujian trnyata teman-teman aku juga kayak aku,hanya asal isi.
yang lebih parah malah si nola, gak tulis apapun jawaban cuma nulis
" dear sensei,
i'm so sorry i cant answer your question.
its too difficult for me."

aku jadi penasaran, kira-kira apa reaksi sensei pas baca kertas ujiannya Nola.

mungkin kali ini aku gak akan lewat SKBM bahasa jepang.
tapi kata Dumbledore kan jangan hitung anak ayam sebelum telurnya menetas

Featured