20 Februari 2012

waktu

hehehe. aku dah nulis panjang lebar tadi. tapi karena koneksi yang tiba2 putus dengan sialannya, tidak tersimpan lah yang capek2 aku ketik tadi.

back to the topic, kali ini aku bercarita soal hal2 yang udah gak aku lakuin lagi juga. sama kayak beberapa postingan aku sebelumnya.

baru-baru ini ada teman aku yang bilang dia suka puisinya Sapardi Djoko Damono. trus aku cerita deh, kalo pak Sapardi itu baik bgt. Remember soal dy yang nelponin heru lama bgt ngebahas soal dimana heru mau kuliah? hehehe. aku belum jadi juga lagi minta sayap2 patahnya kahlil gibran yang bapak tu terjemahin. lupa. hehehe.

trus pembicaraan malah ngerembet ke pembahasan kapan aku bakal buat galeri yang pamerin semua karya aku, mulai dari puisi,gambar, lukisan,foto, dll. hahaha. asli aku ketawa pas ngebahas itu. emangnya aku seniman apa? hehehe.

Featured