26 November 2008

saat ne orang lagi belajar TI,harusnya semua orang belajar ngebuat logo dengan corel draw.
berhubung aku anak bengal,aku nyante ja posting ke blog kayak gini.

hari ini ada promosi kuliah di malay gitu di skul.
wuih sunway tu gile amat yak.
tempat kuliah ato tempat rekreasi seeh?

masa ada spa, lagoon theme park, hotel, bla-bla-bla di area kampus.
kalo sampe ortu aku melakukan kesalahan besar dan mengirim aku kuliah disana,bisa dijamin aku dan mereka langsung jatuh miskin di tempat!

Ngomong-ngomong, cukup membuat adrenalin naik juga nyuri-nyuri nulis blog kayak sekarang.
takut ketauan bu guru soalnya. he he he
gak penting banget yak omongan gue.

asta de la fista, baby

(hehehe benar gitu kan tulisannya? kalo salah maklum aja yak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured